21 September 2024

Polwan Polda Gorontalo Meriahkan HUT Polwan dengan Mengikuti Siaran Khusus di TVRI

gorontalo.tribratanews.com Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita ke-75, anggota Polwan Polda Gorontalo dan jajaran dengan antusias mengikuti kegiatan siaran TVRI dalam program Lentera Hati bertempat di stasiun TVRI Kota Gorontalo. Kamis (17/08).

Kompol Karsum Ahmad S.H, selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada Polwan atas kontribusi luar biasa dalam menjaga keamanan dan kemanusiaan guna menginspirasi generasi muda dengan kisah inspiratif.

“Acara ini menjadi ajang inspiratif dimana para Polwan berbagi cerita mengenai dedikasi, pengabdian, dan peran signifikan mereka dalam menjaga keamanan serta memberikan dampak positif dengan harapan dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat.” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasibinlat Ditbinmas Polda Gorontalo mengatakan, bahwa para Polwan tampil memukau di layar kaca dengan kostum seragam resmi menceritakan perjalanan karier mereka, tantangan yang dihadapi, dan momen berharga dalam melaksanakan tugas mulia.

“Mereka tidak hanya menyoroti aspek pekerjaan, tetapi juga bagaimana mereka bersinergi dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial, edukatif, dan pelayanan.” ujarnya

Sementara itu, Kompol Karsum juga menyampaikan Terima kasih kepada pihak TVRI termasuk para penonton yang sudah tertarik menerima kami dan mendengarkan cerita inspiratif dari Polwan Polda Gorontalo dengan harapan dapat memberikan contoh positif bagi generasi muda.

“Kami berharap dengan acara Lentera Hati ini menjadi momen yang membuktikan bahwa Polwan bukan hanya penjaga keamanan, tetapi juga sahabat dan mitra masyarakat dalam membangun hubungan harmonis dan penuh rasa saling menghormati.” tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed