24 September 2024

Stront Point Pagi Samapta Polda Gorontalo, Wujud Pelayanan Anggota Polri Terhadap Aktivitas Masyarakat 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Samapta Polda Gorontalo setiap paginya melaksanakan Patroli pengaturan lalu lintas (Strong Point) di wilayah kabupaten/Kota Gorontalo.

Seperti halnya, Personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Aipda Wawan Olii bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas (Stront point) di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari seperti di persimpangan, di depan sekolah-sekolah, depan pasar dan  jalan yang bisa menimbulkan macet dan rawan terjadi kecelakaan, Kamis (31/08.

Dijelaskan Aipda Wawan, kehadiran personel Samapta Polda Gorontalo ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap aktivitas masyarakat, mengingat banyak aktivitas warga di pagi hari, mulai dari anak pergi ke sekolah hingga warga yang akan berangkat kerja.

“Jadi untuk kelancaran aktivitas warga, kita setiap paginya melakukan pengaturan arus lalu lintas, serta membantu warga maupun anak sekolah menyeberang jalan,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, personel Samapta Polda Gorontalo  juga mengingatkan pengendara untuk mentaati aturan dalam berkendaraan, salah satunya dengan tertib berlalu lintas.

“Kita juga dalam melakukan pengaturan lalu lintas, tidak lupa memberikan himbauan kepada pengendara untuk dapat tertib berlalu lintas, berupa mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan pentingnya menggunakan helm saat berkendara,” pungkas Wawan.

You may have missed