21 September 2024

Patroli Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Rasa Aman Terhadap Warga Yang Melaksanakan Ibadah

gorontalo.tribratanews.com Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli rutin di sekitar tempat ibadah gereja pada hari Minggu pagi untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan ibadah.

Ipda Kelvin Risaldo Aritonang S.Tr.K di sela-sela Patroli menyatakan bahwa patroli ini dilakukan secara berkala sebagai langkah preventif dalam menghadapi potensi ancaman terhadap keamanan di tempat-tempat ibadah.

“Kami selalu memberikan prioritas tinggi pada keamanan di tempat-tempat ibadah, terutama pada hari-hari ibadah seperti hari Minggu. Patroli rutin ini adalah salah satu cara kami memastikan warga merasa aman ketika mereka beribadah.” ujarnya.

Patroli rutin di tempat-tempat ibadah bukan hanya tugas Kepolisian, tetapi juga kerjasama aktif antara Polri dan komunitas keagamaan. dan menjadi langkah positif dalam menjaga keamanan dan keharmonisan dalam masyarakat.

” Dit Samapta Polda Gorontalo berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya-upaya ini dalam melindungi semua warga dan tempat-tempat ibadah di kota ini,” terangnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed