21 September 2024

Patroli Sepeda Dit Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Keamanan dan Lingkungan Bersih

gorontalo.tribratanews.com, Untuk meningkatkan keamanan .Dit Samapta Polda Gorontalo rutin Patroli sepeda dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga serta memberikan dampak positif pada lingkungan.

Adapun sasaran dari patroli sepeda antara lain taman kota, pasar serat arus lalulintas yang sering mengalami kemacetan.

Di katakan Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Moh. Zamroni SIK selain meningkatkan keamanan wilayah, program Patroli sepeda ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap memperhatikan keselamatan diri saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar

” Kami berharap Patroli sepeda ini akan menciptakan hubungan yang lebih baik antara Polisi dan warga, serta membantu menjaga kota ini tetap bersih dan aman. tak hanya itu Personel juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya dengan memberikan informasi tentang kejadian-kejadian mencurigakan atau masalah lingkungan.” ucapannya.

Terlebih dengan adanya Patroli ini di harapkan Polri khususnya Polda Gorontalo dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendukung upaya menjaga keamanan dan kebersihan wilayah.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed