24 September 2024

Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo, Berikan Pembinaan Terhadap Sekelompok Remaja Yang Pesta Miras

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kamis dini hari (07/09/2023) Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K, melaksanakan patroli Perintis Presisi, guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Gorontalo.

Patroli kali ini dilaksanakan dengan sasaran anak muda yang nongkrong di pinggir jalan. Patroli dilaksanakan dengan menelusuri tempat-tempat yang biasa digunakan sebagai tempat nongkrong anak anak muda pada waktu malam hari.

Dikatakan Ipda Raihan, saat melaksanakan patroli, petugas mendapati sekelompok muda mudi yang sedang tongkrong sambil mengkonsumsi Miras dan waktu menunjukkan sudah larut malam.

“Saat ditemui, muda mudi tersebut sedang asyik pesta Miras, olehnya mereka langsung diberikan pembinaan berupa tindakan push up dan Miras yang akan dikonsumsi mereka dibuang oleh petugas,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Ipda Raihan berharap kepada seluruh orang tua agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya. 

“Kita harapkan para orang tua meningkatkan peran sertanya dalam mengawasi anak-anaknya, Jangan sampai menyesal nantinya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

You may have missed