21 September 2024

DALAM RANGKA HUT KE 68, DIT LANTAS POLDA GORONTALO LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DI MASJID AL JIHAD

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial di Masjid Al- Jihad, Desa Tinelo, Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, pada hari Selasa (12/09).

Kegiatan tersebut menunjukkan komitmen Ditlantas Polda Gorontalo dalam menjalin sinergi dan memperkuat hubungan yang baik dengan masyarakat Gorontalo. Polda Gorontalo tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kebersamaan dan memupuk rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Dit Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., melalui Kompol Abd. Rahman, SE., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini melibatkan personel dari Ditlantas Polda Gorontalo yang dengan ikhlas menyumbangkan sejumlah bantuan kepada Masjid Al- Jihad. Bantuan tersebut berupa paket sembako, perlengkapan ibadah, serta alat-alat kebersihan.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat yang selalu mendukung tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi Masjid Al-Jihad dan masyarakat sekitarnya.” Ucapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed