24 September 2024

Datangi Terminal Dungingi, Satgas Preemtif Ops Zebra Otanaha Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo yang tergabung dalam operasi Zebra Otanaha 2023 terus melakukan upaya Preemtif dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk dapat tertib berlalu lintas.

Himbauan tertib berlalu lintas ini seperti halnya yang dilakukan oleh personel Satgas Preemtif yang mendatangi masyarakat yang berada di terminal Dungingi Kota Gorontalo, Jum’at (15/09).

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman SH.,SIK  melalui Kasatgas Preemtif Ops Zebra Otanaha 2023 AKP Usman,menyampaikan pelaksanaan himbauan tertib berlalu lintas ini dilaksanakan oleh personel dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara, sehingga dapat meminimalisir angka fatalitas kecelakaan.

”Kegiatan ini rutin kami lakukan tak lain untuk mengajak masyarakat Gorontalo agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan ia juga menyapa masyarakat setempat dan menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal tidak di inginkan.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Gorontalo dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun zona tertib berlalu lintas yang aman dan lancar,” tambahnya.

You may have missed