24 September 2024

Hendak Pulang Sekolah, Samapta Polda Gorontalo Bantu Siswa Dalam Menyeberang Jalan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo memberikan Pelayanan saat setiap hari membantu menyeberangkan pelajar ketika hendak akan pergi maupun pulang sekolah, Selasa 12 September 2023.

Momen ini sering kali terlihat saat personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi dan sore guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas.

Dikatakan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, pengaturan lalu lintas di sekolah baik saat pagi hari maupun sore hari ini dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada pelajar saat akan berangkat ke sekolah ataupun saat pulang sekolah.

“Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat beraktivitas,” ujarnya 

Lanjutnya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga melakukan himbauan kepada warga agar kiranya dalam berkendara selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kita sangat mengharapkan kepatutan masyarakat dalam berlalu lintas, dimana hal ini dapat mencegah adanya kecelakaan saat berkendara,” ucap Zamroni.

You may have missed