21 September 2024

Kasubdit Kamsel Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023, Akp Usman menghadiri pelaksanaaan upacara bertempat di halaman kantor bupati Bonebolango. Senin (19/09).

Ka subdit Kamsel menyampaikan bahwa Upacara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya sektor perhubungan dalam pembangunan dan konektivitas wilayah.

“Saya hadir disini untuk menunjukkan kepedulian pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan dinas perhubungan, khususnya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan transportasi.” tambahnya

Ia juga menekankan betapa pentingnya disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan.

“Saya akan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi menjaga ketertiban serta keselamatan lalu lintas dan Kami berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan dinas perhubungan untuk menciptakan lingkungan transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Gorontalo.” tutupnya.

Penulis : Nai

Publish : Karim

You may have missed