21 September 2024

Guna Memastikan Kelancaran dan Keselamatan Polwan Dit Samapta Laksanakan Pengaturan Lalu lintas di Depan SMA 7 Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com Guna memperlihatkan dedikasinya dalam menjaga kelancaran lalu lintas Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan lalu lintas yang efisien di depan SMA 7 Gorontalo. Selasa (19/9).

Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k selaku Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Gorontalo mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pengaturan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan para siswa-siswi yang tiba dan pergi dari sekolah.

“Kami Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo hadir mengatur lalu lintas di depan sekolah dengan memberikan prioritas kepada pejalan kaki, menjaga antrian kendaraan, dan memastikan tidak ada pelanggaran lalu lintas yang terjadi demi menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi para siswa yang menyeberang jalan.” tambahnya.

Kemudian, Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas i bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib di kalangan generasi muda.

“Dengan langkah ini, Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman di sekitar sekolah dan kota Gorontalo secara keseluruhan.” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang siswa SMA 7 Gorontalo memberikan apresiasi terhadap upaya Polwan Dit Samapta dalam menjaga ketertiban lalu lintas di sekitar sekolah.

“Kehadiran Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo di pagi hari menjadi contoh nyata tentang peran polisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.” tutup lina.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed