24 September 2024

Polda Gorontalo lepas Jambore Nasional Dai Indonesia

gorontalo.tribratanews.com Pada hari Jumat (22/09) bertempat di Mesjid Az-Zikra, Karo SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol Agus Nugroho, S.I.K.,M.H bersama Pejabat Utama (PJU) yang beragama muslim melepas sejumlah 13 orang rombongan Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi 2023 yang akan mewakili Polda Gorontalo.

Kombes Pol Agus Nugroho, S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa rombongan ini akan menjadi duta yang membanggakan bagi Gorontalo dan membawa semangat ukhuwah Islamiyah, serta dapat menjalankan misi penting sebagai pembawa perdamaian dan kebijaksanaan.

“Kami berharap pengalaman ini akan memperkaya pengetahuan mereka dan memperkuat tali persaudaraan antar dai di seluruh Indonesia.” tambahnya.

Beliau juga berpesan agar menjaga keselamatan selama perjalanan dan kembali dengan semangat yang ditingkatkan untuk terus berkontribusi dalam masyarakat.

“Semoga rombongan Jambore perwakilan Gorontalo kembali dengan selamat dan Insya Allah akan sukses membawa misi yang menjadi keinginan seluruh masyarakat Prov. Gorontalo.” Ucapnya

Ditempat yang sama, Dr. Rusliyanto Monoarfa selaku Ketua pengurus Parmusi wilayah Gorontalo menyampaikan bahwa Jambore Nasional Dai Desa Madani Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) 2023 akan digelar pada tanggal 23-27 September dan
dihadiri 8.000 Dai se-Indonesia di Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Cianjur Jawa Barat.

“Kegiatan ini akan dibuka oleh Presiden
dan ditutup Wakil Presiden yang bekerja sama dengan Mabes Polri.” Ucap Dr. Rusliyanto Monoarfa saat di wawancarai.

Ketua pengurus Parmusi wilayah Gorontalo juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolda dan seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo yang telah memberikan apresiasi.

“Alhamdullilah ini sudah ke 2 kalinya dibantu penuh oleh Polda Gorontalo, Kami berdoa semoga Polda Gorontalo Insya Allah dalam lindungan Subhanahu Wa Ta’ala.” tutupnya.

Penulis : Nia

You may have missed