21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO PIMPIN LANGSUNG PATROLI SKALA BESAR DI POHUWATO

Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., memimpin langsung patroli skala besar di Kab. Pohuwato. Jumat 22 September 2023

Patroli yang di ikuti sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo merupakan bagian dari upaya yang terus-menerus dilakukan oleh Kepolisian dan TNI di beberapa titik ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kab. Pohuwato

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., MT., menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, TNI, stakeholder terkait dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Kami berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat Kab. Pohuwato dengan sebaik-baiknya. Situasi yang aman dan kondusif adalah hasil dari kerjasama kita semua,” ucapnya.

Patroli skala besar ini juga bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga Pohuwato selama beraktivitas. Kapolda Gorontalo mengakhiri patroli dengan harapan wilayah Pohuwato akan aman, damai, dan nyaman bagi semua masyarakat.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed