20 September 2024

JAGA STABILITAS KEAMANAN PASCA KERUSUHAN, BKO TNI POLRI LAKSANAKAN PATROLI

Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) TNI POLRI secara bersama-sama melaksanakan patroli untuk menjaga stabilitas keamanan di Bumi Panua Kab. Pohuwato. Minggu 24 September 2023. Tindakan ini merupakan upaya bersama dalam mengamankan daerah yang beberapa waktu belakangan ini mengalami ancaman terhadap ketertiban umum.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, SIK, MM., melalui IPTU Bhartel Tamboto, SH., yang memimpin Patroli saat itu mengatakan bahwa Kehadiran TNI dan POLRI ini bertujuan untuk menjaga perdamaian dan kesejahteraan warga, serta mengatasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin timbul.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan di Bumi Panua. Kehadiran kami di sini adalah untuk melindungi warga dan menciptakan situasi yang aman dan damai.” ucapnya

Dalam patroli bersama ini, personel TNI dan POLRI melakukan pengawasan rutin di berbagai tempat Bumi Panua, mengidentifikasi potensi ancaman, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Upaya ini merupakan pencegahan terhadap tindakan kriminal.

Masyarakat Bumi Panua menyambut baik langkah-langkah ini, merasa lebih tenang dan dilindungi dengan adanya kehadiran TNI dan POLRI sehingga kehidupan sehari-hari masyarakat dapat berjalan dengan aman dan damai.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed