24 September 2024

Patroli Samapta Polda Gorontalo, Lakukan Pengamanan Perfomance Konser Musik D’Bagindas

gorontalo.tribratanews.com – Sebagai tindak lanjut dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta lakukan patroli sekaligus pengamanan Perfomance konser Musik Band Lokal D’Bagindas di Lapangan 23 Januari, Telaga, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (23/09).

Dalam pelaksanaan pengamanan, Samapta Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Ipda Sulthan Faisal, S.Tr.K dengan diikuti oleh 10 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan oleh direktorat Samapta ini dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas di sela-sela pelaksanaan konser.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, Samapta Polda Gorontalo melakukan penjagaan baik diluar maupun di dalam lokasi kegiatan, guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Disamping melakukan pengamanan dikatakannya, personel Samapta juga hadir mengingatkan terhadap masyarakat yang menyaksikan pelaksanaan konser musik agar menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi konser.

“Kepada pengunjung kita berikan himbauan agar kiranya selalu menjaga Kamtibmas, dimana masyarakat diharapkan dapat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas selama konser musik berlangsung,” ucapnya.

You may have missed