21 September 2024

POLDA GORONTALO AKAN GELAR BAKTI SOSIAL DAN KESEHATAN DI KAB. POHUWATO

Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo akan menggelar acara bakti sosial dan kesehatan yang bertujuan membantu masyarakat Pohuwato. Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung besok Selasa 3 Oktober 2023 di Desa Hulawa Kab. Pohuwato.

Dalam acara tersebut, Polda Gorontalo akan bekerja sama dengan sejumlah tenaga medis dan relawan sosial untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat Pohuwato. Layanan yang akan disediakan mencakup pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi medis, serta pengobatan secara gratis.

Selain layanan kesehatan, bakti sosial ini juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sembako.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmon Harjendro A.P., SIK, M.T., mengatakan bahwa dengan adanya bakti sosial dan kesehatan tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat Pohuwato yang membutuhkan.

“Ini adalah wujud dari peran positif kepolisian dalam membantu masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan pengobatan,” ucapnya.

Acara bakti sosial dan kesehatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang bagi masyarakat Pohuwato dan menjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed