24 September 2024

Datangi Dinas DSP PTSP Prov. Gorontalo, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo Berikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melalui Subdit Kamsel secara masif terus melakukan upaya-upaya edukatif kepada masyarakat agar tertib lalu lintas melalui Kampanye Keselamatan.

Seperti halnya pada Pada hari ini, Rabu (04/10/2023) pagi, personel yang dipimpin oleh AKP Usman, dengan didampingi personel Subdit Kamsel turun langsung kantor intansi pemerintah dalam hal ini kantor Dinas DSP PTSP Prov. Gorontalo untuk melakukan upaya sosialisasi secara humanis dan edukatif.

AKP Usman mengatakan, pelaksanaan sosialisasi tertib berlalu lintas ini dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Gorontalo dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara, sehingga dapat meminimalisir angka fatalitas kecelakaan.

”Kegiatan ini rutin kami lakukan tak lain untuk mengajak masyarakat Gorontalo agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan ia juga menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal tidak di inginkan.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Gorontalo dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun zona tertib berlalu lintas yang aman dan lancar,” tambahnya.

You may have missed