24 September 2024

Berikan Rasa Aman Terhadap Wisatawan, Dit Pam Obvit Lakukan Patroli Ke Objek Wisata

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Subdit Wisata Dit Pam Obvit Polda Gorontalo meningkatkan kegiatan patroli di tempat wisata. Kegiatan itu, dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata yang kerap dikunjungi masyarakat, Selasa (03/10).

Untuk patroli objek wisata dipimpin langsung oleh Ipda Gatot Supriyanto yang diikuti 3 personel lainnya dengan sasaran tempat wisata pantai Tilalohe Kabupaten Gorontalo dan pemandian Tiara Park Kota Gorontalo.

Ipda Gatot Supriyanto mengatakan, patroli di tempat wisata itu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya bagi wisatawan yang berkunjung.

“Patroli dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Selain itu, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area wisata,” kata Gatot.

Menurutnya, dalam giat tersebut, personel Direktorat Pam Obvit melakukan peningkatan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke tempat wisata. “Tujuannya tak lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area wisata,” imbuhnya.

You may have missed