21 September 2024

KARO OPS POLDA GORONTALO PIMPIN PELEPASAN BKO BRIMOB SULAWESI UTARA

Karo OPS Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Tony E.P. Sinambela, M.Si memimpin pelepasan BKO Brimob Sulawesi Utara BKO Polres Pohuwato di Bandara Djalaludin Gorontalo. Kamis 5 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK, Wadansat, dan Dan Yon Batalyon A Pelopor.

Dihadapan pasukan BKO Brimob Polda Sulut, Kombes Pol. Tony menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel BKO Brimob Polda Sulawesi Utara yang telah menjalankan tugas dengan penuh semangat dan profesionalisme selama di Polres Pohuwato

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas rekan – rekan yang telah bersama – sama dengan personel Polda Gorontalo dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Polres Pohuwato,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada personel Brimob Polda Sulawesi Utara agar meninggalkan hal – hal yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas di Provinsi Gorontalo khususnya di Pohuwato dan membawa hal – hal yang baik ke Provinsi Sulawesi Utara.

“Bawalah yang baik dan tinggalkan yang buruk karena tugas kita ke depan dalam menjaga keamanan semakin berat karena akan di hadapkan dengan Pemilu dan Pilkada,” ungkapnya.

Di akhirnya sambutannya, lulusan AKPOL 89 ini mengucapkan selamat sampai di Sulawesi Utara, bertemu dengan keluarga dan kiranya tugas ini mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed