24 September 2024

Kunjungi Lokasi Pani Gold Project, Karo Rena Polda Gorontalo Cek Kesiapan Anggota BKO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Suratno, SIK, M.Si lakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan BKO (Bantuan Kendali Operasi) di Polres Pohuwato, Selasa (17/10).

Pengecekan personel ini sebelumnya juga dilaksanakan oleh para Pejabat Utama Polda Gorontalo lainnya, mengingat sebelumnya sempat terjadi permasalahan di Kabupaten Pohuwato namun masih terkendali.

Dalam kunjunganya tersebut, Karo Rena Polda Gorontalo mengunjungi lokasi pani Gold Project.

Kombes Pol. Suratno menyampaikan bahwa hasil pengecekan ini semua komponen berjalan dengan aman terkendali serta kondusif dan para personel dalam keadaan sehat.

Dirinya mengharapkan agar anggota selalu siap dan jangan pernah bosan meski belum ada pencabutan atau perintah balik kanan, serta selalu menjaga kesehatan karena tidak menutup kemungkinan BKO yang memakan waktu agak lama tersebut dapat menimbulkan beberapa penyakit ringan.

“Cara menjaga kondisi bisa dengan melaksanakan olah raga sebagai kebutuhan jasmani masing-masing anggota dan yang tak kalah pentingnya juga selalu menjaga pola makan. Saya harap anggota tetap menyempatkan diri untuk olah raga untuk menjaga tubuh selalu fit mengingat saat ini musim kemarau yang berkepanjangan,” ucapnya.

You may have missed