24 September 2024

Jaga Keamanan Perusahaan, Samapta dan Brimob Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pasca aksi unjuk rasa di Kabupaten Pohuwato pada Kamis (21/09) yang berujung ricuh, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta Polda Gorontalo dan personel Brimob Polda Gorontalo terus melakukan upaya preventif dengan melakukan patroli dialogis ke lokasi perusahaan PT. Pani Gold Project, Selasa (17/10).

Dalam pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K dengan diikuti oleh 3 personel Samapta dan 2 personel Brimob Polda Gorontalo.

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK bahwa, Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Samapta dan Brimob dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Selain itu juga, patroli di perusahaan kali ini bertujuan untuk menyerap informasi bilamana adanya gangguan Kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan.


“Laporkan kepada pihak keamanan apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan perusahaan, guna terwujudkan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan Perusahaan,” ucapnya.

You may have missed