24 September 2024

Samapta dan Brimob Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Malam di Lokasi Perusahaan PT. Pani Gold Project

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pasca kericuhan dan pembakaran di perusahaan tambang di Kabupaten Pohuwato, Samapta Polda Gorontalo bersama personel Brimob Gorontalo melakukan patroli intensif di siang dan malam hari.

Seperti halnya patroli malam yang dipimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K dengan diikuti oleh 3 personel Samapta dan 2 personel Brimob Polda Gorontalo, Senin (16/10).

Patroli dilakukan diseputaran perusahaan tambang PT. Pani Gold Project.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK melalui Ipda Kevin menyebut, patroli dilakukan 3 kali dalam sehari pagi siang dan malam.

Patroli dilakukan untuk menjaga hal yang kemungkinan bisa terjadi mengganggu keamanan dan ketertiban di lokasi perusahaan.

Selain patroli, personel Samapta dan Brimob Polda Gorontalo juga berkoordinasi dengan pihak keamanan lainnya yang ada di lokasi tambang.

“Dalam himbauan yang kita sampaikan yakni dengan mengajak agar pihak keamanan yang lain dapat berkoordinasi dengan pihak Polri apabila terjadi permasalahan di lokasi perusahaan, guna permasalahan tersebut dapat segera di tangani,” ucapnya.

You may have missed