24 September 2024

Jamin Keamanan di Lingkungan Perusahaan, Samapta dan Brimob Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungan perusahaan PT. Pani Gold Project Kabupaten Pohuwato, personel Polda Gorontalo dan Brimob Gorontalo melakukan patroli rutin sekaligus berkoordinasi dengan pihak keamanan yang ada dilokasi perusahaan, Senin (16/10) pagi.

Adapun personel yang melaksanakan patroli terdiri dari 3 personel Samapta Polda Gorontalo dan 2 dari personel Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K.

Ipda Kevin menyebutkan bahwa patroli ini merupakan bentuk upaya personel Kepolisian dalam memastikan keamanan pada perusahaan yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Dalam pelaksanaan patroli, kita bagi dalam 3 waktu yakni pada pagi, siang/sore dan malam hari. Dimana tujuannya untuk berkoordinasi dibidang keamanan bersama manajemen perusahaan tersebut,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan sampai dengan saat ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan juga telah melakukan komunikasi langsung dengan para security terkait sistem pengamanan,” ucapnya.

You may have missed