24 September 2024

Samapta dan Brimob Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Malam Hari di Lokasi PT. Pani Gold Project 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Samapta dan Brimob, Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Dialogis Pada Objek Vital Perusahaan di Kab. Pohuwato, Minggu (15/10/2023)

Patroli Objek Vital Perusahaan kali ini yakni di PT. Pani Gold Project, dengan personel yang melaksanakan terdiri dari 4 Personel Samapta dan 2 personel Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K.

Pada kesempatan tersebut petugas berikan saran dan pendapat kepada pihak managemen PT. Pani Gold tentang menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi pertambangan serta apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada personel Patroli.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK melalui Ipda Kevin mengatakan kegiatan patroli khususnya ke objek vital perusahaan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan dan situasi pada objek perusahaan dapat terpantau kondusif.

“kegiatan ini rutin dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan dan situasi pada objek perusahaan dapat terpantau kondusif,” ucapnya.

You may have missed