24 September 2024

Jaga Stamina Tubuh, Samapta Polda Gorontalo Rutin Lakukan Binsik (Pembinaan Fisik) di Lokasi Perusahaan Tambang

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebanyak 98 personel Samapta Polda Gorontalo lakukan Binsik (Pembinaan Fisik) bersama di lokasi perusahaan PT. Pani Gold Project Kabupaten Pohuwato untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima dalam memaksimalkan pengamanan di lokasi perusahaan, Minggu (15/10).

Dijelaskan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, pelaksanaan Binsik yang dilakukan personel Samapta Polda Gorontalo ini dengan cara lari bersama mengitari lokasi perusahaan, hal ini demi kesehatan dan kebugaran para anggota sehingga dalam melaksanakan tugas pengamanan, Anggota Samapta Polda Gorontalo dalam keadaan sehat tanpa terkendala sakit.

“Tidak hanya itu, dalam pelaksanaan pelatihan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap anggota,” ucapnya.

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai anggota dan memiliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar. 

You may have missed