21 September 2024

Personel Polda Gorontalo Gencar Lakukan Patroli Pasca Unjuk Rasa Anarkis di PT GSM kab. Pohuwato

gorontalo.tribratanews.com Setelah terjadi kerusuhan beberapa waktu belakangan melibatkan sekelompok massa anarkis di PT. GSM Kab. Pohuwato, Personel Polda Gorontalo yang terlibat dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) melakukan upaya proaktif dalam mencegah potensi gangguan keamanan dengan melaksanakan kegiatan patroli sore. Rabu (18/10).

Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K selaku ketua tim patroli menyampaikan bahwa dilaksanakannya patroli intensif ini guna menghindari kemungkinan adanya potensi kerusuhan kembali yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di lokasi PT GSM serta wilayah sekitar.

“Sejauh ini, patroli yang dilakukan oleh personel Polda Gorontalo telah menunjukkan hasil positif, dimana situasi di sekitar PT GSM Kab. Pohuwato terlihat lebih tenang, dan kegiatan dapat kembali berjalan seperti biasa.” tambahnya.

Kemudian, Kevin Rosaldo Aritonang menyampaikan dalam pelaksanakan patroli tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas serta situasi aman dan terkendali.

“Kami berharap, upaya ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan guna mewujudkan situasi keamanan yang berkelanjutan di wilayah Gorontalo khususnya Kab. Pohuwato.” tutup Alumni Akpol 2023.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed