23 September 2024

Patroli Pagi Samapta dan Brimob Polda Gorontalo, Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Lingkup Perusahaan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat maupun suatu tempat, tidak terkecuali personel BKO Polda Gorontalo yang dalam hal ini personel Samapta dan Brimon Polda Gorontalo yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas di salah satu perusahaan tambang di Kabupaten Pohuwato.

Seperti pagi hari ini Patroli Samapta dan Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Kafin Adlan, S.Tr.K melaksanakan patroli ke lokasi perusahaan PT. Pani Gold Project yang berlokasi di wilayah Kabupaten Pohuwato, Jum’at (13/10).

“Dala pelaksanaan patroli, kita menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pihak perusahaan dan pihak keamanan perusahaan agar sesering mungkin juga melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” ucap Ipda Muhammad Kafin.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK saat dikonfirmasi menambahkan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh Polda Gorontalo adalah upaya untuk membangun sinergitas dengam pihak perusahaan, terlebih dalam menjaga stabilitas keamanan di area PT. Pani Gold Project.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan di lingkungan perusahaan, maka diharapkan kondusifitas perusahaan akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” pungkasnya.

You may have missed