24 September 2024

Patroli Keliling Samapta dan Brimob Polda Gorontalo, Pastikan Kondusifitas Kamtibmas di Lokasi PT. Pani Gold Project 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Samapta dan Brimob, Polda Gorontalo Laksanakan Patroli malam Pada Objek Vital Perusahaan di Kab. Pohuwato, Kamis (12/10/2023)

Patroli Objek Vital Perusahaan kali ini yakni di PT. Pani Gold Project, dengan personel yang melaksanakan terdiri dari 3 Personel Samapta dan 2 personel Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Kafin Adlan, S.Tr.K.

Pada kesempatan tersebut petugas berkeliling memantau situasi yang ada di lokasi perusahaan, serta menyempatkan waktu untuk berdialog dengan pihak managemen PT. Pani Gold tentang menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi perusahaan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK melalui Ipda Kevin mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan dan situasi pada objek perusahaan dapat terpantau kondusif.

“kegiatan ini rutin dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan dan situasi pada objek perusahaan dapat terpantau kondusif,” ucapnya.

You may have missed