20 September 2024

JAGA Stabilitas Di Wilayah PT.GSM Personel Gabungan Polda Gorontalo Gelar Patroli Malam

Personel (BKO) Bantuan Kendali Operasi Polda Gorontalo, lakukan pengamanan di Kabupaten Pohuwato usai terjadi unjuk rasa anarkis dan telah menyebabkan kekhawatiran terhadap keamanan fasilitas negara di wilayah tersebut Rabu 18/10.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personel Dit Samapta Polda Gorontalo dan Sat Brimob Polda Gorontalo.

Ipda Muhammad Kafin Adlan S.Tr.K menyampaikan bahwasanya operasi pengamanan ini memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi aset-aset penting yang ada di Kabupaten Pohuwato dan memastikan keamanan warga sekitar.

” Personel Polda Gorontalo telah ditempatkan di sekitar lokasi yang di sinyalir rawan akan suatu tindakan pidana tak lain guna memastikan tidak ada gangguan yang berkelanjutan sehingga keamanan di Kabupaten Pohuwato bisa terjaga dan kondusif,” terang Ipda Muhammad Kafin.

Tak hanya itu dirinya juga menekankan betapa pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Pohuwato di karenakan takutnya akan terjadi hal-hal yang dapat memperkeruh suasana yang aman serta kondusif.

” Patroli Polda Gorontalo yang telah berjalan beberapa hari ini akan terus memantau perkembangan situasi di Kabupaten Pohuwato khususnya di wilayah PT Gsm. Dan berupaya untuk menjaga ketertiban di wilayah tersebut sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik,” Ujarnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed