20 September 2024

Kapolda Gorontalo dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Hadiri Acara HKGB Ke-71 Tahun 2023 Secara Virtual

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luci Yoyol, menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023 secara virtual melalui platform Zoom Meeting. Acara yang diselenggarakan secara serentak ini dihadiri oleh pembina utama Bhayangkari Sekaligus Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo. Kamis (19/10/2023).

Saat dikonfirmasi, Bapak Kapolda melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta upaya memajukan Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Dikatakan, peringatan HKGB ke-71 tahun 2023 juga menjadi momentum untuk memperkuat kesatuan dan solidaritas dalam mendukung keluarga anggota kepolisian.

“Acara HKGB ke-71 tahun 2023 ini menjadi bukti nyata semangat kesatuan dan kebersamaan Bhayangkari dalam mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan yang digelar secara virtual ini diikuti dari berbagai Polda untuk terhubung dan berinteraksi dalam acara ini,”ungkapnya

Lebih lanjut mantan Kapolres Gorontalo Kota itu mengatakan bahwa dalam acara ini juga diulas berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Bhayangkari di berbagai daerah sebagai wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat. Dengan semangat yang tinggi, Bhayangkari terus berkomitmen untuk mendukung Polri dan berperan aktif dalam membangun kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Acara puncak HKGB ke-71 tahun 2023 secara virtual melalui Zoom Meeting ini menjadi salah satu bukti bahwa Bhayangkari terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk menjaga konektivitas dan kesatuan dalam mendukung tugas Polri, sekaligus memperkokoh hubungan dalam keluarga besar Bhayangkari,”tutup KBP Desmont.

Penulis : Randi

Publish : Karim

You may have missed