20 September 2024

KOMBES POL DESMONT HARJENDRO, SIK., M.T BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PEMENANG KABID HUMAS BADMINTON CUP

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., yang penuh semangat olahraga memberikan penghargaan kepada para pemenang dalam tournament Badminton Cup yang baru saja berlangsung di lapangan Bulutangkis Presisi Polda Gorontalo. Minggu 22 Oktober 2023.

Terselenggaranya Tournament Kabid Humas Badminton Cup ini atas kerjasama antara Bid Humas Polda Gorontalo dan Universitas Terbuka Gorontalo dan diikuti 32 Tim, yang di laksanakan mulai dari hari Jumat sampai Minggu 22 Oktober 2023.

Acara penyerahan hadiah tersebut di berikan langsung Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro, SIK.,M.T. Pemenang diumumkan dan diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi serta kerja keras mereka selama tournament. Hadiah-hadiah tersebut meliputi piala, medali, dan uang tunai.

Kabid Humas Polda Gorontalo berharap, tournament Badminton Cup ini akan terus menjadi ajang yang mempromosikan olahraga, solidaritas, dan kerjasama di antara masyarakat dan pihak kepolisian, serta membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan positif bagi warga Gorontalo.

“Semoga dengan adanya tournament ini dapat meningkatkan kerja sama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo,” ucapnya

Adapun pemenang dalam kejuaraan Kabid Humas Badminton Cup tersebut yakni juara 1 di raih Tim Polda Gorontalo, juara II Polres Gorontalo, dan juara 3 bersama diraih Polres Gorontalo Utara dan Polda Gorontalo.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed