24 September 2024

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Pantau Aktivitas Warga di Lokasi Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk memberi rasa aman dan nyaman ke masyarakat, personel Samapta Polda Gorontalo lakukan patroli sepeda guna antisipasi gangguan kamtibmas di Pasar Tradisional, Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Rabu (18/10/2023).

Patroli sepeda dalam upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas tersebut dilaksanan oleh Bripda Fauzan Harun bersama 9 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Disampaikan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, dengan dilaksanakannya patroli ini, Samapta Polda Gorontalo dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas yang ada di lokasi pasar.

“Harapannya, dengan giat seperti ini kita bisa mengantisipasi tindak pidana maupun kejahatan lainnya di sekitaran Pasar tradisional di Kecamatan Telaga Biru,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan jual beli di pasar karena situasi kamtibmas selalu terjaga dan kondusif.

Pada kesempatan itu, diberikan juga himbauan kamtibmas serta mengingatkan kepada masyarakat sekitar Pasar agar tidak main hakim sendiri apabila terjadi tindak kejahatan di lingkungan pasar.

“Laporkan ke pihak Polsek terdekat apabila terjadi tindak pidana di tengah masyarakat, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” pungkasnya.

You may have missed