21 September 2024

SAMBUT HUT BRIMOB POLRI KE 78, SAT BRIMOB POLDA GORONTALO GELAR LOMBA MANCING

gorontalo.tribratanews.com – Dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri ke 78, Satuan Brimob Polda Gorontalo menggelar lomba mancing. Acara yang diselenggarakan besok Sabtu 28 Oktober 2023 di Kolam Citra Luhur Kec. Telaga Kab. Gorontalo sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat.

Lomba mancing tersebut diikuti oleh anggota Polri dan masyarakat. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta bersaing untuk memancing ikan yang memiliki pita agar mendapat hadiah. Suasana persaingan pun akan dirasakan dalam perlombaan tersebut, namun tetap dengan penuh kegembiraan.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui ketua panitia IPDA Saiful Matulu mengatakan bahwa lomba mancing ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat tali silaturahmi di antara anggota Polri dan juga masyarakat.

“Saya berharap dengan semangat kebersamaan seperti ini akan terus terjaga dan memperkuat persatuan dalam menjalankan tugas negara serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Acara lomba mancing HUT Brimob ke-78 di Satuan Brimob Polda Gorontalo untuk menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan dan sekaligus menjalin hubungan yang erat di antara sesama personel Polri dan juga masyarakat. Adapun biaya pendaftaran yakni seratus ribu rupiah untuk masyarakat umum dan total hadiah yang di perebutkan sepuluh juta rupiah.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed