24 September 2024

Pengaturan Pagi Samapta Polda Gorontalo Wujud Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Salah satu tugas pokok fungsi Samapta Polri adalah melalui penggelaran giat penjagaan dan pengaturan sasaran aktivitas giat masyarakat maupun arus lalu lintas dalam rangka mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya pengaturan lalu lintas pagi yang dilakukan Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Aipda Wawan Olii di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo, Selasa (31/10).

Aipda Wawan Olii mengatakan bahwa, kegiatan gatur ini rutin dilaksanakan oleh Samapta Polda Gorontalo khususnya pada waktu pagi hari dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan.

“Kegiatan gatur ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas serta lokasi persekolahan, dimana hal ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, ucapnya.

Selain itu, pengaturan lalu lintas ini juga sebagai aksi nyata segenap kepolisian dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya gatur ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutur Wawan.

You may have missed