24 September 2024

Rutinitas Setiap Pagi, Dit Lantas Polda Gorontalo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna mencegah menigkatnya angka kecelakaan yang terjadi pada masyarakat, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melakukan pengaturan lalu lintas di jalan yang ramai dengan kendaraan dan depan sekolah-sekolah di Wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo, Senin (06/11).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini, merupakan protap pagi personel Ditlantas Polda Gorontalo, guna meminimalisir adanya kecelakaan dan membantu masyarakat dalam menyeberang jalan.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, S.H.,S.I.K  mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat di jalan.

“Dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, personel kerap juga membantu menyeberangkan anak sekolah. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas di kalangan siswa atau pelajar, dan juga antisipasi kepadatan kendaraan,” katanya kepada awak media Tribratanews Gorontalo.

Dirinya menjelaskan, pengaturan lalu lintas pagi ini juga merupakan wujud pelayanan prima kepolisian dalam membantu masyarakat mengawali aktivitas, terlebih dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucapnya.

You may have missed