20 September 2024

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Operasi Mantap Brata Otanaha 2023-2024 Laksanakan KRYD

gorontalo.tribratanews.com Personil yang tergabung dalam Subsatgas pam objek penting pemilu oprasi Mantap Brata Otanaha melaksanakan Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024. Senin (6/11).

“Kami melaksanakan patroli sebagai bentuk pengawasan, penjagaan, dan pemantauan secara menyeluruh terhadap semua aspek yang berkaitan dengan Pemilu,” Ucap Kapolres Bone Bolango Akbp Andik Gunawan S.I.K

Akbp Andik Gunawan mengatakan bahwa patroli KRYD juga mencakup peningkatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban selama proses Pemilu.

“Kami mengharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan kondusif akan turut membantu keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis.” tambahnya.

Selain itu, Ka Subsatgas juga menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama masa transisi kekuasaan pasca pemilu guna mendukung stabilitas dan negara.

“Diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat.” tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed