20 September 2024

Berikan Rasa Aman, Polwan Direktorat Samapta Polda Gorontalo Laksanakan Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Upaya menunjukkan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat Personil Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Samapta Polda Gorontalo dengan sigap melaksanakan KRYD di sejumlah titik lokasi yang diperkirakan berpotensi rawan gangguan Kamtibmas. Senin (07/11).

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k selaku Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas mengungkapkan bahwa kehadiran Polwan dalam patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di malam hari.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin percaya dan merasa terlindungi oleh kehadiran Polri.” tambahnya.

Dukungan dari anggota Polwan turut serta dalam Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD) menjadi salah satu bentuk nyata dari peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di waktu yang rentan terhadap kejahatan.

“Kehadiran Kami di malam hari tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga memberikan kesadaran akan pentingnya kolaborasi antara aparat Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” tutup Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed