21 September 2024

Subdit Wisata Dit Pamobvit Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Ke Lokasi Objek Wisata

gorontalo.tribratanews.com – Tim Patroli Subdit Wisata dari Direktorat Pamobvit Polda Gorontalo melaksanakan patroli di tiga lokasi wisata, yaitu Pantai Tilalohe, Pemandian Tiara Park, dan Wisata Air Toino. Patroli ini dipimpin oleh Ipda Gatot Supriyanto dan melibatkan tiga anggota patroli, yaitu Bripka Fachmi Hilahapa S.H, Briptu Ridzki J Buntayo, dan Briptu Romario Rasyid.

Kasubdit Wisata Ipda Gatot Supriyanto mengatakan Subdit Wisata melakukan patroli guna menjaga kenyamanan dan keamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di semua tempat Wisata guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang melakukan liburan,”ungkapnya

Gatot juga mengatakan selain melakukan patroli, mereka juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan selama melakukan liburan di tempat wisata. Sehingga lingkungan tempat wisa tersebut bersih dan nyaman untuk di kunjungi.

“Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kami tingkatkan patroli ditempat wisata guna mengetahui situasi kondisi dilingkungan, sehingga dapat meminimalisir gangguan kejahatan,” ujar Gatot

Penulis : Alan

Publish : Karim

You may have missed