20 September 2024

Polwan Dokes Berperan Aktif dalam Patroli Guna Meningkatkan Keamanan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Dalam upaya memberikan dukungan kesehatan serta meningkatkan keamanan dan ketertiban, anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polri turut serta dalam pelaksanaan Kegiatan patroli KRYD pada malam hari di sejumlah titik lokasi yang diperkirakan berpotensi rawan gangguan Kamtibmas. Selasa (07/11).

“Keterlibatan anggota Polwan dari Dokkes Polri ini menunjukkan komitmen dalam mendukung tugas Kepolisian di lapangan.” Ucap Ketua tim Patroli Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k

Dhea Salsabila berpangkat Ipda tersebut juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD) anggota Polwan Dokkes Polri aktif berkeliling dan memberikan pemeriksaan kesehatan ringan kepada masyarakat yang ditemui di titik lokasi.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warga menyambut baik dan mengapresiasi keterlibatan Polwan Dokes dalam menjaga keamanan lingkungan. Mereka berharap langkah ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi untuk upaya perlindungan dan pencegahan kejahatan di masa mendatang.

“Dengan patroli malam yang melibatkan Polwan Dokes, diharapkan kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat dapat semakin diperkuat, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.” tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed