24 September 2024

Irwasda Polda Gorontalo : Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arah dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya pada apel pagi gabungan yang dipimpin oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Edward P. Sirait, yang turut diikuti oleh para pejabat Utama Polda Gorontalo, para Pamen, Pama, Bintara serta PNS Polda Gorontalo, Rabu (08/11).

Dalam arahannya, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Edward P. Sirait menekankan kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk tidak melakukan pelanggaran, dimana hal ini dapat menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Hindari segala bentuk pelanggaran semaksimal mungkin, yang mengakibatkan kerugian kepada diri kita sendiri, orang lain, apalagi kepada intitusi Polri,” tegasnya.

Lanjutnya, dalam mengantisipasi adanya pelanggaran, orang nomor 3 di Polda Gorontalo itu mengajak kepada seluruh personel untuk dapat saling mengingatkan dan saling menegur terhadap sesama anggota jika ada perilaku anggota yang tidak sesuai.

“Terlebih kita harus memiliki rasa malu. Jangan kita sudah diingatkan, tetapi tetap dilaksanakan, Yaa resiko ditanggung sendri, baik itu masalah pribadi, keluarga maupun kedinasan,” ucap Edward.

Kepada anggota, Dirinya juga mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan diri masing-masing. “Tolong rekan-rekan meluangkan waktu untuk berolahraga, demi kesehatan masing-masing, karena kita tidak tau kapan penyakit datang,” pungkasnya.

You may have missed