24 September 2024

Pastikan Situasi Aman Terkendali, Dit Pam Obvit Polda Gorontalo Intensifkan Patroli di Lokasi Perusahaan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna memastikan situasi di lokasi perusahaan PT. Pani Gold Project, Direktorat Pam Obvit Polda Gorontalo bersama personel Brimob melakukan Patroli rutin baik pagi, siang maupun malam hari, Selasa (07/11).

Patroli ini merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, terlebih pasca adanya kericuhan yang terjadi di area perusahaan.

Dalam patroli kali ini, Dit Pam Obvit Polda Gorontalo bersama personel Brimob yang dilengkapi dengan peralatan keamanan yang lengkap berkeliling memantau situasi di area lokasi perusahaan.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai respon terhadap upaya menjaga ketentraman masyarakat serta melindungi aset-aset perusahaan di PT. Pani Gold Project,” ucap Kombes Pol. Slamet Hermawan, SIK, MM, saat dikonfirmasi.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli guna memelihara ketertiban dan keamanan di PT. Pani Gold Project. 

 “Selaku pihak keamanan, Polda Gorontalo  berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dimana Patroli ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, serta melindungi aset perusahaan,” ucapnya.

You may have missed