24 September 2024

Datangi Pasar, Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Ajak Juru Parkir Jaga Situasi Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam beraktivitas, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melakukan kegiatan patroli sepeda rutin dengan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada kesempatan patroli kali ini, personel Samapta mendatangi juru parkir pasaar yang berada di Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, untuk memberikan himbauan kamtibmas agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan, Selasa (07/11).

“Kegiatan patroli sepeda tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman,” ucap Bripda Fauzan Harun selaku personel yang memimpin patroli.

Dikatakannya, kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat ini merupakan upaya Polri mencegah potensi gangguan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK ditempat terpisah juga mengatakan bahwa, giat rutin patroli dan sambang ini merupakan langkah dan upaya antisipasi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran anggota Samapta Polda Gorontalo di tengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat dan Sama sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” pungkasnya.

You may have missed