20 September 2024

SAT BRIMOB POLDA GORONTALO LAKSANAKAN ANJANGSANA JELANG HUT BRIMOB POLRI KE 78

Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-78 tahun, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melaksanakan kegiatan anjangsana dengan keluarga besar Satbrimob Polda Gorontalo, Jumat 10 November 2023

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Satbrimob Polda Gorontalo terhadap para keluarga almarhum atas darma baktinya semasa bertugas.

“Karena keluarga almarhum adalah keluarga besar Brimob juga. Oleh karena itu silaturahmi dan ikatan batin dengan personel yang masih berdinas harus terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, yang tidak kalah pentingnya adalah tidak boleh melupakan dedikasi dan pengabdian almarhum selama berdinas karena peran mereka jugalah sehingga Brimob dapat berkembang sampai sekarang ini.

Adapun anjangsana kali ini mengunjungi keluarga almarhum AKP A.K. Thalib, almarhum AKP Darson Usman, dan almarhum AKP Novi Pola.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni Wadansat Brimob, PJU Sat Brimob Polda Gorontalo, ketua bhayangkari cabang Sat Brimob Polda Gorontalo, dan bhayangkari lainnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed