20 September 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polwan Ditsamapta Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Dialogis.

Ciptakan situasi aman, personel Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli di pusat kota Prov. Gorontalo. Minggu (12/11).

Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k selaku Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Gorontalo mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah menjaga Keamanan dan Kenyamanan masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam menjalankan aktivitas.

“Kegiatan patroli dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” kata Ipda Dhea Salsabila

Selama patroli, Polwan Ditsamapta aktif berkomunikasi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan sosialisasi tentang keamanan serta pencegahan kejahatan. Mereka juga memberikan saran untuk meningkatkan kewaspadaan, khususnya dalam menghadapi potensi ancaman kejahatan.

“Bila mana ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polres maupun Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan Kepolisian.” tutup Alumni Akpol 2023.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed