20 September 2024

Jaga Kebugaran Tubuh Calon Siswa Gel II, Biro SDM Polda Gorontalo Rutinkan Bimbingan Dan Latihan

gorontalo.tribratanews.com, Biro SDM Polda Gorontalo lakukan kegiatan Bimbingan Latihan (Binlat) intensif guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Calon Siswa Gel II T.A 2023/2024 yang bertempat di Gelanggang David Tony Kab. Gorontalo Pada hari Selasa 14/11.

Kegiatan Binlat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Calon Siswa dalam menghadapi berbagai tahapan dan latihan di SPN.

Selain itu, sesi latihan juga mencakup kegiatan fisik seperti Push Up, Sit Up, Lari Serta Latihan Pengucapan Tri Brata Sebagai Pedoman Hidup Polri dan Catur Prasetya Sebagai Pedoman Kerja.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho S.I.K melalui Iptu Iswan Brandes mengatakan, Binlat ini merupakan kegiatan rutin para Calon Siswa ( CASIS ) selama masa tunggu yang pada nantinya akan mengikuti pendidikan di tahun 2024.

” Kami berharap para Calon Siswa ini dapat memanfaatkannya sebaik mungkin untuk meningkatkan kesiapan dalam menghadapi tantangan ketika sudah masuk di SPN.” terangnya.

Lebih lanjut, melalui kegiatan Binlat ini semoga dapat mencerminkan komitmen para Calon Siswa untuk lebih maksimal dalam mengikuti pendidikan serta terus berupaya menuju kesuksesan dalam perjalanan menuju menjadi bagian dari aparatur negara.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed