20 September 2024

Polwan Polda Gorontalo Pererat Tali Persaudaraan Melalui Kegiatan Anjangsana

gorontalo.tribratanews.com Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama, personil Polisi Wanita (Polwan) Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman Bripda Hesti Arobi, Str.Keb seorang rekan polwan yang baru melahirkan. Rabu (16/11).

Kompol Karsum Ahmad S.H, selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menyampaikan 

kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan dukungan moral, kebersamaan, dan menguatkan ikatan persaudaraan di antara anggota kepolisian.

“Anjangsana ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada rekan polwan yang tengah mengalami momen istimewa dalam kehidupannya, yakni menjadi seorang ibu. Kehadiran para polwan dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai rekan seprofesi, tetapi juga sebagai sahabat berbagi kebahagiaan serta memberikan dukungan selama masa postpartum.” tambahnya.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke kediaman Polwan yang baru melahirkan, di mana para anggota Polwan menyampaikan ucapan selamat dan berbagai doa untuk kesehatan ibu dan bayi. 

“Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan semangat dan kehangatan di tengah perjuangan menjadi seorang ibu yang baru saja melahirkan.” ujar Kasibinlat Ditbinmas Polda Gorontalo.

Selain itu, kegiatan anjangsana ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme anggota Polwan dalam menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga menyoroti aspek kemanusiaan dan kepedulian di luar lingkup pekerjaan. Semangat gotong royong dan kebersamaan di antara polwan memberikan gambaran positif tentang hubungan di dalam institusi kepolisian.

“Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan akan terus terjalin hubungan yang erat dan saling mendukung di antara anggota Polwan, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta menghadirkan nuansa kehangatan di tengah kesibukan tugas kepolisian yang kadangkala penuh tekanan.” tutup Pakor Polwan.

Penulis : nia

You may have missed