23 September 2024

Keceriaan Anak-Anak TK Raudhatul Athfal (RA) Al Mourky Saat Berkunjung Ke Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Puluhan Anak-anak TK Raudhatul Athfal (RA) Al Mourky, didampingi oleh guru pembimbingnya dan orang tua tampak antusias dan bergembira ketika berkunjung ke Polda Gorontalo, Jum’at (1711/2023). 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat aktivitas dan tugas-tugas yang diemban oleh Kepolisian daerah Gorontalo salah satunya Satuan Kerja Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan ini, Brigadir Abdul Rahman Niuwa yang menerima kunjungan tersebut juga memberikan pengenalan peralatan dalmas patroli, pengenalan kendaraan taktis, water canon, juga pengenalan Satwa K-9.

“Kami kenalkan beberapa alat yang digunakan oleh personel (pengendali masyarakat) Dalmas dalam mengamankan aksi demo kepada anak-anak, serta memperkenalkan Satwa Unit K-9 beserta kemampuannya yang dimiliki oleh Samapta Polda Gorontalo,” tuturnya.

Diakhir kegiatan, Samapta Polda Gorontalo juga turut memperlihatkan peragaan kemampuan dan fungsi kendaraan water Canon. Yang dimana disaat tersebut anak-anak terlihat sangat gembira atas apa yang diperagakan oleh personel Samapta Polda Gorontalo.

Pada kesempatan yang sama, Femi Lasadi selaku Kepala RA Al-Mourky mengungkapkan rasa terimakasihnya karena Polda Gorontalo yang dengan hangat mau menerima kunjungannya.

“Kami ucapkan terimakasih untuk pihak Kepolisian, karena mau menyempatkan waktunya untuk menerima kunjungan dari kami, dan bersedia memberikan pengetahuan tentang beberapa tugas dari Kepolisian kepada anak-anak,” pungkasnya.

You may have missed