20 September 2024

TINGKATKAN KEIMANAN, POLDA GORONTALO LAKSANAKAN BINROHTAL

Untuk mendekatkan diri dan meningkatkan keimanan kepada sang pencipta Allah SWT, Polda Gorontalo melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (BINROHTAL) di Masjid Az Zikra. Kamis 23 November 2023

Kegiatan ini di ikuti PJU Polda Gorontalo, Bintara, ASN, dan Polres jajaran yang beragama Islam melalui zoom.

Dalam ceramahnya, Ustadz H. Dr. Mansur Basir, M.Hi., mengatakan bahwa kesenangan dan ketenangan yang hakiki di rasakan ketika seseorang mampu bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah kepada umatnya.

“Tidak ada nikmat yang paling berharga adalah melakukan dzikir dengan mengucap Subhanallah, Alhamdulillah, dan Lailahaillallah,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk selalu melaksanakan shalat lima waktu dalam situasi apapun.

“Jika shalatmu baik, Insya Allah kamu akan selalu dalam lindungan – Nya,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P.,SIK., M.T., menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polda Gorontalo serta dapat membentuk karakter personil Polda Gorontalo yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Pembinaan Rohani dan Mental ini untuk membentuk karakter personil Polda Gorontalo menjadi lebih dan Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ucapnya

Arman

You may have missed