20 September 2024

Sambangi Siswa Siswa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pentingnya Pendidikan Di Masa Sekarang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Muksin menyambangi siswa yang berkeliaran saat jam sekolah guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini. Jumat (15/9)

Pada kesempatan itu bhabinkamtimas memberi nasehat dan pegertian kepada siswa mengenai pentingnya  pendidikan sekarang ini dibanding jaman dahulu dan jangan sia siakan pegorbanan orang tua yang Sudah berupaya setiap hari Adik Adik siswa diberikan uang jajan.

Disamping itu bhabin memberi informasi mengenai obat PCC yang kini marak dikalangan para pelajar sehingga itu Adik pelajar jangan ikut ikutan dalam mengkonsumsi sembarang obat kecuali obat tersebut di sertai dengan resep dokter, dan apabila Adik siswa ada yang mengetahui teman rekannya mengggunakan obat apa saja maka sesegera mungkin melaporkan kepada kami.

Bripka Subhan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed