20 September 2024

Melalui Khutbah Jum’at Dit Samapta Polda Gorontalo Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com, Melalui khutbah Jum’at Dit Samapta Polda Gorontalo sampaikan pesan-pesan penting terkait Ketertiban dan Keamanan dalam Masyarakat (Kamtibmas) Jumat 24/11.

Dalam hal Kasubbag Renmin AKP Candra Kusuma, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Beliau juga menyoroti kolaborasi yang kuat antara Kepolisian dan warga sebagai kunci utama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Adapun yang diangkat dalam khutbah tersebut mencakup kesadaran akan pentingnya keamanan sebagai fondasi kemajuan bersama. Selain itu, jamaah juga diingatkan untuk melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada aparat keamanan guna mencegah potensi kerawanan.

” Khutbah Jum’at Dit Samapta Polda Gorontalo menjadi momen penting untuk membangun kesadaran bersama akan peran setiap individu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Tak sampai di situ, sebelum melaksanakan khutbah Jum’at Personel Dit Samapta melakukan bersih-bersih terhadap beberapa masjid dan tak lain itu semua di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah umat Islam.

” Ini adalah upaya Polri khususnya Polda Gorontalo dalam membentuk suatu wilayah yang lebih terjaga. Dengan hal-hal seperti itu juga tentunya masyarakat merasa bahwa Polri itu sangat di butuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed