23 September 2024

Dit Samapta Polda Gorontalo, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Sekolah

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kegiatan Gatur lalu lintas merupakan kegiatan rutin anggota Polri dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat.

Dijelaskan Aipda Wawan Olii, pada Senin (20/11), Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di beberapa titik lokasi yang membutuhkan kehadiran Polri. Dimana hal ini juga menjadi agenda rutin anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tak hanya itu pengaturan lalu lintas juga dilakukan di depan Sekolah, sebagai bentuk pelayanan prima kepada siswa yang hendak berangkat sekolah,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, dikatakan Ilham, tujuan dilaksanakannya Gatur Lantas ini yakni untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan pada pengendara baik itu pengendara mobil ataupun motor dan memberi rasa aman terhadap pejalan kaki kaki yang hendak menyebrangi jalan. 

“Harapannya adalah para pengendara lebih sadar, selalu berhati-hati, dan lebih taat dengan peraturan lalau lintas,” pungkasnya.

You may have missed